Arena Of Valor (AOV): Hero Liliana Guide Yang Menyeramkan

hero liliana aov



Kekuatan:



Liliana sangat mobile (setelah level 4) - Liliana memiliki dua kemampuan mobilitas yang berbeda, masing-masing agak rendah dalam cooldown. Gunakan keduanya bersama-sama memungkinkan Liliana menghindari tembakan musuh sambil menjaga target dalam jangkauan.

Large Arsenal - Dari ketiga kemampuan yang tersedia hero Liliana memiliki lima ulti. Selain itu, Leap of the Fox membuka kunci keenam setiap kali menyerang musuh. Rangkaian kemampuan yang besar ini memberi Liliana lebih banyak pilihan dalam pertarungan daripada hero lainnya dalam permainan.

High Burst Damage - Liliana tidak hanya memiliki sejumlah besar kemampuan, hero ini juga mampu memberikan damage dalam jumlah besar. Mengikat mereka bersama memungkinkan Liliana untuk memberikan damage yang besar kesasaran. Reiki Shot sendiri memiliki kerusakan basis yang besar dan skala 2.0 AP, cukup untuk menghancurkan target yang licin.

Kelemahan:



Sangat Lemah untuk Pengendalian Crowd - kemampuan Liliana untuk bertahan dari perkelahian berasal dari mobilitasnya. Jika dihentikan, dia akan menjadi sasaran yang sangat mudah bagi tim musuh.



Sulit - Sementara Liliana menarik banyak kekuatan dari kemampuannya yang besar, itu juga membuatnya lebih sulit untuk dikuasai. Pada waktu tertentu, dua dari kemampuannya tidak akan tersedia tanpa menggunakan ultimate terlebih dahulu. Selain itu, dia beralih antara serangan jarak dekat dan jarak jauh tergantung pada bentuknya. Kesadaran situasional yang besar diperlukan untuk menguasai rubah berekor sembilan ini

Melihat kelebihan dan kekurangan dari Liliana diatas bagaimana pendapatmu sob..??? Ya, hero ini memang ribet digunakan apalagi jika kalian menggunakan skillnya asal-asalan. Masih tertarik untuk menggunakan hero ini..?? Nah, jika kalian masih tertarik mari kita simak sampai habis artikel ini. OK!!!

.Skill Liliana:
HUMAN FORM

Shining Light (Skill 1)



Sumber: ingame capture

Merupakan skill area yang mempunyai damage besar dan cooldown cukup rendah. Skill inilah yang akan kamu andalkan ketika berada di lane karena dapat dengan mudah menghabisi creep, sekaligus mencicil (pokeHP lawan. Usahakan kamu dapat mengenai banyak creep sekaligus hero lawan ketika berada di lane. Saat team fight, cobalah untuk mengenai 2 hero atau lebih karena dapat memberi bonus damage pada serangan normal kamu!

Blinding Light (Skill 2)



Sumber: ingame capture

Stun area yang bisa bikin jengkel musuh karena jaraknya yang lumayan jauh. Tetapi eksekusi skill ini cukup sulit karena untuk dapat mengenai sasaran dengan optimal kamu harus mengarahkannya dengan tepat. Blinding Light akan meledak tepat di ujung sasaran dengan area berbentuk lingkaran, tetapi proyektilnya dapat berhenti jika mengenai creep yang paling dekat! Cobalah untuk melepaskan skill ini dahulu yang diteruskan dengan Shining Light.

Unpredictable (Skill 3)




Liliana menerjang ke satu arah sekaligus masuk ke dalam mode rubah. Kamu bisa menggunakan skill ini untuk memulai inisiasi perang atau hanya sekedar mengecoh lawan saja. Jika bermaksud untuk menyerang, segera kombinasikan dengan skill mode rubah yang langsung bisa dipakai. Namun jika ingin mengecoh, kamu dapat langsung melarikan diri dengan skill Leap of the Fox kemudian diteruskan dengan skill Unpredictable lagi.

FOX FORM

Foxtrot (Skill 1)

Sumber: ingame capture
Liliana menyerang sasaran dengan ekornya, setelah diaktifkan Liliana juga dapat melakukan 3 pukulan beruntun dengan tambahan damageSkill ini memiliki damage yang cukup besar. Maksimalkan skill ini untuk mengurangi darah lawan dengan cepat ataupun untuk menghabisi mereka. Foxtrot juga dapat digunakan untuk melakukan push tower dengan efektif.

Leap of the Fox (Skill 2)

Sumber: ingame capture
Liliana menyergap kes atu arah dengan cepat sekaligus memberi damage di lintasan sergapannya. Kalian harus teliti saat menggunakan skill ini karena akan lebih maksimal jika mengenai hero lawan. Jika terkena hero lawan maka Liliana akan mendapat satu skilltambahan yaitu Reiki ShotReiki Shot memiliki damage magic yang sangat besar, namun eksekusinya sangat sulit karena proyektilnya bergerak lamban dan mudah dihindari. Saat casting Reiki Shot Liliana tak dapat bergerak dan bisa terhenti oleh crowd control.

Unpredictable (Skill 3)

Sumber: ingame capture
Liliana melakukan teleportasi ke area sasaran, meninggalkan dua lingkaran besar yang dapat memperlambat gerakan musuh sekaligus memberi magic damage. Jangan panik ketika kalian hendak melarikan diri dengan skill ini. Pastikan lingkaran tersebut berada di jalur yang benar sehingga musuh kesulitan untuk mengejar kamu. Kombinasikan dengan skill Blinding Light dan Shining Light jika memungkinkan untuk membalikkan keadaan!
Selamat mencoba hero Liliana..!!

Related Posts:

0 Response to "Arena Of Valor (AOV): Hero Liliana Guide Yang Menyeramkan"

Post a Comment