Build Akai Mobile Legend: Ini Rahasianya Akai Di Takuti

Hasil gambar untuk guide akai mobile legend

Kungfu panda, pasti itulah hal yang terlintas dalam pikiran kamu ketika melihat Akai. Hero Tanker yang sangat keras di Mobile Legends ini baru saja diremade dengan model, skin, dan playstyle terbaru. Senjata Akai kini bukan bola besar, tapi berubah menjadi cambuk dan ditemani dengan kodok yang lucu. Untungnya skill ultimate Akai masih berputar seperti tornado, tapi nggak menggelinding seperti dulu tapi berputar seperti dance.

Untuk memaksimalkan penggunaan Akai di game Mobile Legends. Jaka juga memperbarui guide Akai Mobile Legends, build item Akai terbaik, dan beragam tips trik seputar hero Akai yang bisa kamu terapkan.

Latar belakang Akai : Bahkan panda yang ceroboh bisa bermimpi! Dari desa yang jauh di timur, di mana panda kebanyakan menikmati gaya hidup yan santai. Hiduplah Akai, panda yang suka berguling dan ingin menjadi pejuang. Meski orang tuanya menyuruh Akai untuk menyerah dengan mimpinya dan selalu diejek temannya, Akai yang ceroboh tidak pernah menyerah. Dia berlatih setiap hari untuk menjadi lebih kuat. Rupanya Akai menarik perhatian seorang biksu yang sedang mengembara. Dibawah pengawasan biksu tersebut, Akai pun berlatih dan berhasil menguasai cambuk dengan harapan untuk menggunakannya suatu hari nanti melawan petarung terbaik di dunia. Sekarang adalah waktunya Akai untuk bersinar.

Skill Akai: Skill Pasif Akai :

Tai Chi

Setiap kali Spell dikeluarkan, Akai akan menerima perisai diatas dari Health maksimumnya dan memblokir 8 persen Damage yang diterima selama 2 detik, tapi hanya berlaku setiap 2.5 detik.

Skill 1 Akai :
Thousand Pounder Cooldown: 11.0Mana Cost: 70 Akai dapat melompat ke Target Area, memberikan 300 Physical Damage pada musuh setelah mendarat. Target yang berada pada Area tertentu akan terkena Stun selama 1 detik.

 Skill 2 Akai :
Blender Cooldown: 8.5 Mana Cost: 70 Menembakan Shock Wave berbentuk kodok ke musuh, Shock Wave akan meledak jika bersentuhan dengan musuh atau ketika mencapai batas jangkauan maksimum. Serta, akan memberikan 350 poin Physical Damage dan menandai musuh. Basic Attack pada musuh yang memiliki tanda akan memberikan tambahan 5 persen dari maksimum HP milik Akai sebagai Physical Damage.

Skill Ultimate Akai :
Hurricane Dance Cooldown: 40.0 Mana Cost: 120 Berputar seperti tornado selama 3.5 detik dan mulai memukul Target. Setiap putaran akan membuat musuh terpental dan memberikan Magic Damage Build-Item-Akai-Mobile-Legends.


BUILD ITEM AKAI:

Build-Item-Akai-Mobile-Legends
Ingin mencoba Akai dalam mode Match Up maupun Ranked game? Berikut adalah rekomendasi build item Akai terbaik versi tim JalanTikus.
  • Athena's Shield
  • Warrior Boots
  • Demon's Advent
  • Immortality
  • Bloodthirsty King
  • Heart of Stee

Tips Guide Akai Mobile Legends

guide-akai-mobile-legends-3

Meski gendut, Akai merupakan jenis hero Tanker yang sangat lincah. Hal ini karena kemampuan skill pertamanya Thousand Pounder yang dapat meloncat ke target. Skill 2 Blender Akai juga sekarang bisa kamu arahkan secara manual. Kamu harus memanfaatkan tower dengan baik untuk membunuh musuh, lompat dengan skill 1 sedikit di belakang musuh, lalu lepaskan ulti dan dorong musuh masuk ke tower kita. Tamatlah sudah riwayat musuhmu, jika musuh belum mati cambuk dengan skill 2.
Untuk Battle Spells Akai, kamu bisa menggunakan Assault atau Flicker. Target serangan kamu hero Marskman atau Mage, selalu gunakan skill 1 untuk melompat tepat di belakang musuh dan meluncurkan kombinasi di atas. Pada 5 menit pertama, jika bisa jangan sampai mati dan fokuslah untuk mendapatkan gold sebanyak mungkin dengan membunuh minion ataupun monster di hutan sehingga dapat membeli item yang cukup.

Gameplay Akai Mobile Legends:

Related Posts:

0 Response to "Build Akai Mobile Legend: Ini Rahasianya Akai Di Takuti"

Post a Comment