Lesley Mobile Legends: Gear Ini Bikin Lesley Damagenya Sakit

Hasil gambar untuk lesley mobile legends

Hero Marksman Mobile Legends dikenal dengan range serangan dan damage yang mematikan. Salah satunya adalah Lesley, yakni seorang penembak jitu cantik yang jadi andalannya. Ditambah dengan mobilitas terbaik hero ini bisa menjadi mimpi buruk dalam pertandingan. Nah, biar kamu makin jago mainnya berikut Jaka ulas guide Lesley Mobile Legendsbuild item Lesley Mobile Legends beserta tips dan trik yang bisa kamu coba guysLesley adalah hero Marksman Mobile Legends yang berupa seorang penembak jitu dan dikisahkan memiliki hubungan dengan Harley. Hero Mobile Legends ini bisa kamu dapatkan dengan menggunakan 32.000 Battle Point atau 599 Diamonds.
Hero Marksman biasanya menjadi carry yang membawa sebuah tim menuju kemenangan. Makanya, tidak heran kalau Lesley diberikan role Marksman/Assassin dengan spesialisasi Reap/Burst Damage yang punya serangan mematikan. Nah, untuk memaksimalakan hero ini, simak guide Lesley hingga selesai,

Skill Lesley Mobile Legends

Lesley mengandalkan sniper sebagai senjata andalannya. Tentu berbekal ini, Lesley memiliki damage serta range serangan cukup jauh dan mematikan. Skill 1 dan skill 2 Lesley memang digunakan untuk mengatur posisi serangan sebagai seorang penembak jitu.
Lain lagi untuk skill ultimate Lesley yang punya jarak serangan yang bahkan di luar nalar. Dengan basic damage mematikan, tentu skill yang dimilikinya cukup membantu dalam pertandingan.
Nah, daripada penasaran berikut penjelasan lengkap mengenai skill Lesley Mobile Legends.

Skill Pasif Lesley: Lethal Shoot

Skill Pasif Lesley: Lethal Shoot
Saat Lesley melakukan basic attack otomatis akan menambah 5 poin energi. Kemudian, jika Lesley tidak menerima damage selama 5 detik, skill Lethal Shoot akan aktif dan basic attack berikut akan meningkatkan jarak serangan, 35% Critical Chance dan 1.3x tambahan damage.
Namun, jika Lesley melakukan skill, ia akan otomatis mereset cooldown Lethal Shoot.

Skill 1 Lesley: Master of Camouflage

  • Cooldown: 4.0 detik
  • Energy cost: 30
Skill 1 Lesley: Master of Camouflage
Lesley akan masuk ke dalam mode Camouflage dan akan menghilang selama 3 detik. Saat dalam mode ini, Lesley akan meningkatkan movement speed dan physical attack yang dimilikinya.
Skill Master of Camouflage akan menghilang saat memberikan atau menerima damage. Musuh dapat mengetahui keberadaan Lesley saat berada di dekatnya.

Skill 2 Lesley: Tactical Grenade

  • Cooldown: 10.0 detik
  • Energy cost: 40
Skill 2 Lesley: Tactical Grenade
Lesley akan melemparkan tactical grenade yang memberikan damage serta efek knockback pada musuh di depannya. Lesley juga akan melompat ke belakang menjauh dari jangkauan musuh.
Skill Tactical Grenade akan otomatis membatalkan skill Ultimate Snipe saat Lesley menggunakannya.

Skill Ultimate Lesley: Ultimate Snipe

  • Cooldown: 40.0 detik
Skill Ultimate Lesley: Ultimate Snipe
Lesley akan berada pada mode tertentu dan menembakkan peluru mematikan ke arah hero musuh sebanyak 4 kali.
Setiap tembakan akan menghasilkan physical damage dan memberikan tambahan 10 energi setiap peluru yang mengenai musuh. Jalur tembakan Ultimate Snipe bisa diblok oleh hero musuh lainnya.

Build Item Lesley Mobile Legends

Dengan role Marksman/Assassin, Lesley tentu dapat menghabisi musuh dengan cepat. Apalagi ditambah dengan spesialisasi Reap/Burst Damage, Lesley dapat mengeluarkan serangan mematikan dalam durasi yang terhitung singkat.
Build Item Lesley Mobile Legends
Di sini Jaka bakal memadukan build item yang meningkatkan Attack Speed dan Physical Attackuntuk mengingkatkan damage serangan. Selengkapnya sebagai berikut guys.
  • Haas s Claws (attack): Haas s Claw akan menambahkan +70 Physical Attack dan tambahan +20% Lifesteal dari basic attack yang dilakukan.
  • Swift Boots (movement): Swift Boots akan memberikan tambahan +15% Attack Speed dan +40 Movement Speed.
  • Berseker s Fury (attack): Berseker s Fury akan memberikan +65 Physical Attack dan +25% Critical Chance. Item ini menjadi item critical yang wajib dimiliki Lesley.
  • Endless Battle (attack): Endless Battle memberikan tambahan lengkap berupa +65 Physical Attack, +25 Magic Power, +250 HP, +300 Mana, +5% Movement Speed dan +15% Lifesteal.
  • Windtalker (attack): Windtalker akan memberikan +25% Attack Speed, +20 Movement Speed dan +20% Critical Chance.
  • Blade of Despair (attack): Blade of Despair merupakan item final yang memberikan +170 Physical Attack dan +10% Attack Speed pada late game.
Untuk pilihan battle spell, Lesley dapat menggunakan Inspire yang memang diperuntukkan untuk hero Marksman dan menaikkan attack speed secara drastis. Lesley juga bisa menggunakan Retribution untuk cepat melakukan farming pada saat early game. Sementara untuk pilihan emblem, Lesley dapat menggunakan Custom Marksman Emblem guys.

Tips Menggunakan Lesley Mobile Legends

Lesley bisa dibilang sebagai hero Marksman yang memiliki strategi khusus dalam memainkannya. Mengambil tema penembak jitu tentu membuat Lesley lebih cocok digunakan untuk menyerang dari tempat yang tidak terlihat, misalnya melalui bushPada saat early game, Lesley dapat fokus untuk mengambil buff dengan bantuan battle spellRetribution dan item Nimble Blade yang bisa kamu jual kembali ke depannya. Tujuannya adalah menghemat penggunaan energi yang sama seperti pada Fanny. Setelah unggul di segi level dan mendapatkan buff, kamu bisa menyergap musuh dan melakukan 1 vs 1. Serang dengan basic attack dan saat musuh mendekat kamu bisa mengaktifkan skill 2 Tactical Grenade lalu kabur untuk mencari posisi tersebunyi lewat skill 1 Master of Camouflage. Sebenarnya, tidak ada kombinasi khusus yang dapat dilakukan Lesley. Kamu hanya mesti melakukan positioning lewat skill 1 dan skill 2. Sementara itu, skill ultimate Ultimate Snipe dapat kamu keluarkan saat berada di bush dan aman. Pasalnya, skill ini punya cooldown cukup lama, sekitar 40 detik. Kamu pun harus bisa memperhitungkan waktu dengan damage yang dihasilkan guys.

Gameplay : Lesley Maniac Kill

Related Posts:

0 Response to "Lesley Mobile Legends: Gear Ini Bikin Lesley Damagenya Sakit"

Post a Comment