Miya Mobile Legends: Cara Mudah Maniac Kill

Related image
Ada banyak hero bertipe Marksman di Mobile Legends, seperti Layla, Moskov, Clint, Yi Sun-shin, Miya dan Bruno. Dari banyaknya hero damage dealer, kali ini Ritz akan membahas tentang hero Miya Mobile Legends. Miya dalam game Mobile Legends berperan sebagai Marksman dengan damage yang cukup besar. Miya begitu sangat diandalkan untuk membunuh hero musuh dengan cepat. Untuk memaksimalkan penggunaan Miya dalam pertarungan Match Up maupun Ranked. Kali ini Ritz akan berbagi Tutorial Miya Mobile Legends, build item Miya dan berbaga tips trik Miya di dalam game.

TIPS

Nah untuk tips bagi kamu penggemar hero-hero marksman khususnya hero miya ini yang perlukan kalian ingat adalah HP untuk hero marksman pada umumnya rendah / kecil dan itu sebabnya mereka sering menjadi inceran musuh untuk ngekill. Untuk menghindari hal tsb kalian harus berada pada posisi yang strategis. Karena dengan berada di posisi yang strategis kalian juga dapat mengkill hero lawan dengan mudah. Itu artinya kalian berada pada posisi di belakang hero tankers ataukah hero yang memiliki armor yang tinggi dan satu lagi kalian harus bisa menjaga jarak karena ingat hero Miya ini dapat memeberikan damage dengan jarak yang jauh, jadi manfaatkan itu dengan baik.

Nah untuk build item Miya kalian bisa lihat video tutorialnya di bawah jni:


Atau langsung kunjungi chanel ritzgamerz di youtube silakan Klik disini untuk melihat video lainnya jangan lupa di SUBSCRIBE dan di LIKE.. Thanks

Related Posts:

0 Response to "Miya Mobile Legends: Cara Mudah Maniac Kill"

Post a Comment