5 Video Game Besar Yang Hilang dari E3 2018

the.JPG
Peristiwa E3 2018 telah diselenggarakan beberapa minggu lalu. Banyak kejutan menarik dapat ditemukan di acara tersebut, mulai dari pengumuman besar dari industri game internasional hingga informasi terbaru tentang game video yang sedang ditunggu. Namun tahukah Anda bahwa E3 2018 juga menyimpan beberapa video game hebat yang masih merupakan eksistensi rahasia. Nah, penasaran? Mari kita lihat yang berikut ini!

1. Splinter Cell

Rumor tentang seri terbaru Splinter Cell memang telah muncul sejak awal E3 2018. Banyak penggemar berharap sosok karakter protagonis Sam Fisher dapat muncul kembali dalam petualangan barunya. Setelah tampil sebagai easter egg di Ghost Recon: Wildlands, tentu saja para penggemar ingin melihat kejutan baru di E3 2018. Namun tampaknya Ubisoft, sebagai pemegang hak kekayaan intelektual (IP) Splinter Cell belum ingin membuat seri terbaru dan hanya ingin fokus mengembangkan seri Assassin's Creed lebih dulu.

Ketika ditanya tentang hilangnya Splinter Cell di E3 2018, CEO Ubisoft Yves Guillemot tidak menyebutkan bahwa mereka sedang mengembangkan video game terbaru untuk Splinter Cell, tetapi ia menegaskan bahwa Ubisoft akan segera menghadirkan seri terbaru untuk video game yang dikenal dengan spionase, stealh, dan taktis dalam waktu dekat.

2. Proyek Avengers

Pada bulan Januari tahun lalu, Square Enix mengumumkan kemitraannya dengan Marvel Studio. Pengumuman ini ditujukan untuk pengembangan game Avengers yang menceritakan tentang pahlawan super dunia Marvel. Namun, pada E3 2018, Square Enix tidak membagikan informasi terbaru tentang perkembangan gim video. Proyek ambisius yang merupakan hasil kolaborasi antara Square Enix dengan Marvel Studio tidak memiliki informasi lebih banyak daripada trailer yang diunggah Marvel sejak beberapa waktu lalu.

Hilangnya Avengers Project di E3 2018 bukan tanpa alasan, beberapa waktu yang lalu Square Enix telah menyebutkan bahwa video game saat ini sedang dikembangkan oleh dua studio besar, salah satunya adalah pengembang Tomb Raider, dengan pencipta Deus Ex yang akan juga membantu pengembangannya.
3. Permainan baru Rocksteady

Penggemar DC tampaknya harus bersabar menunggu video game terbaru yang mengangkat superhero dari alam semesta DC. Alasan pengembang Rocksteady yang berhasil mengembangkan seri video game Batman tidak memberikan informasi terbaru di E3 2018 kemarin. Rumor terbaru mengatakan bahwa Rocksteady akan mengembangkan sebuah video game yang melibatkan karakter superhero Superman dan anggota lain dari Justice League, tetapi tidak dapat memastikannya. Jadi kapan kita bisa melihat video game yang melibatkan superhero DC?

4. Mortal Kombat 11

Setelah jarang memberikan update terbaru untuk Mortal Kombat XL melawan video game dan Ketidakadilan 2. Harapan terakhir yang ditunggu penggemar adalah pengumuman seri terbaru untuk Mortal Kombat 11. Namun sepertinya saat ini E3 2018 bukanlah waktu yang tepat untuk mengumumkan seri video game fighting terbaru. Direktur NetherRealm Studios Ed Boon masih diam tentang keberadaan seri terbaru Mortal Kombat, meskipun beberapa rumor mengatakan itu bekerja pada seri terbaru Mortal Kombat yang akan menggantikan seri XL yang telah mulai meninggalkan kipas ini.

5. Final Fantasy VII Remake

Yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar Square Enix adalah informasi terbaru dari Final Fantasy VII Remake. Namun pada E3 2018 kemarin, Square Enix sebenarnya tidak membagikan informasi tentang seri lama yang dikembangkan. Banyak yang kecewa karena Square Enix masih menutup Final Fantasy VII Remake dan hanya berbagi sedikit informasi untuk Just Cause 4, Dragon Quest 11, Kingdom Hearts III, dan Shadow of the Tomb Raider. Sepertinya penggemar Cloud Strife harus lebih sabar sebelum Square Enix mengumumkan informasi terbaru tentang acara berikutnya.

Sekian info seputar games di tahun 2018 dan nantikan informasi hanya di RitzGamerz.

Related Posts:

0 Response to "5 Video Game Besar Yang Hilang dari E3 2018"

Post a Comment