Tahun 2019, Steam Tidak Dapat Diakses di Windows XP dan VistaIn

Pada tanggal 14 Juni 2018, Steam sebagai salah satu platform game terbesar di dunia menyampaikan berita yang tidak nyaman bagi para gamer. Melalui situs resmi mereka, mereka mengatakan jika platform Steam tidak lagi dapat diakses oleh pengguna Windows XP dan Windows Vista sejak 1 Januari 2019. Sebuah berita yang cukup mengejutkan mengingat Windows XP adalah Sistem Operasi (OS) paling stabil di jamannya.

Awal Tahun 2019 Steam Tak Lagi Bisa Diakses di Windows XP dan Vista!

Ini berarti Anda tidak lagi dapat memainkan game keren seperti CS: GO, DotA 2, Rocket League, PUBG, dan banyak lagi, jika Anda tidak memperbarui OS Anda ke versi terbaru. Alasan Steam mengambil kebijakan ini adalah fitur-fitur terbaru Steam akan disinkronkan dengan Google Chrome, di mana Windows dan fitur keamanan hanya tersedia di OS Windows 7 dan di atasnya.

Keputusan mungkin tidak terlalu berpengaruh bagi Anda para gamer rumahan PC. Tentunya Anda selalu memperbarui komponen keras dan komponen PC lunak dari waktu ke waktu. Namun tidak demikian dengan mereka yang memiliki warnet (warnet). Tentu tidak mudah untuk meng-upgrade OS pada banyak PC karena selain memakan waktu dan penyesuaian dalam semua aspek, proses ini juga akan menghabiskan banyak biaya.

Namun demikian, kebijakan ini diambil oleh Steam. Sebagai pengguna, kami hanya bisa mengikuti keputusan yang telah mereka tetapkan. Sepanjang 2018, pengguna Windows XP dan Windows Vista masih dapat menikmati layanan Steam seperti biasa, tetapi ada beberapa fitur yang dibatasi, seperti fitur Obrolan Uap baru (saat ini dalam tahap beta).

Related Posts:

0 Response to "Tahun 2019, Steam Tidak Dapat Diakses di Windows XP dan VistaIn"

Post a Comment