5 Developer Games Fenomenal Yang Sukses

Kualitas video game sangat dipengaruhi oleh studio mana yang membuat gim video dan bagaimana reputasinya dan apakah selalu gim video yang bagus? disitulah peran pengembang sangat penting.

5 Developer Dewa yang Tidak Pernah Gagal Dalam Membuat Video Game Fenomenal

Nah, jika Anda penasaran dengan pengembang mana yang selalu membuat gim video bagus, Jalantikus telah merangkumnya menjadi 5 developer yang tidak pernah gagal dalam membuat games fenomenalIngin tahu? Lihat uraian berikut!

1. Rockstar Games

Gamer yang tidak mengenal developer ini, Rockstar adalah studio pembuat beberapa judul game terkenal dan salah satunya adalah game dunia terbuka terbaik sepanjang masa adalah Grand Theft Auto. Sejak kesuksesannya membesarkan seri game legendaris, Rockstar terus mendapatkan pencapaian dengan membuat gim video yang sempurna, sebut saja seperti Bully, Red Dead: Redemption, dan The Warriors. Rata-rata setiap gim video yang dirilis oleh rockstar akan selalu mendapat respons positif dari para gamer dan tidak pernah mengecewakan, dan juga mereka telah mempopulerkan permainan gim dunia terbuka di mana Anda bebas menjelajahi peta.

2. Naughty Dog

Naughty Dog memulai popularitasnya sejak era PS1 yang dimulai dengan seri game Crash Bandicoot yang masih berkesan untuk dimainkan bahkan membuat remake dari game meskipun mereka tidak dibuat. Naughty Dog kini disibukkan dengan proyek game ambisius terbaru yang merupakan iterasi ke-2 dari seri The Last Of Us yang menjadi Game Of The Year 2013, tidak hanya itu mereka juga memiliki game berjudul Uncharted yang telah membuktikan kualitas buatan mereka karena sejak seri pertama hingga keempat, judul mereka tidak pernah mendapat skor di bawah 8 dari resensi video game dan selalu menghasilkan kesuksesan.

BACA JUGA : Cara Dapatkan Uang Lewat KwaiGo

3. CD Projekt Red

Meskipun mereka hanya memiliki satu video game IP, Trilogy of The Witcher selalu mendapat respon positif setiap waktu dan pada akhir seri ketiga CD Projekt Red meninggalkan jejak manis karena pada iterasi ketiga atau terakhir dari seri ini The Witcher 3: Wild Hunt telah dianugerahi banyak penghargaan dan salah satunya adalah Game Of The Year 2015 yang mereka dapatkan dari semua pengulas video game yang bahkan permainan mereka telah berhasil mengalahkan game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain dan juga Rise of The Tomb Raider. Ini termasuk pencapaian yang sangat sulit dicapai karena mereka termasuk indie studio independen, yang berarti bahwa dengan anggaran minimum mereka telah berhasil membuat mahakarya video game yang disukai oleh semua orang.

4. Blizzard Entertainment

Kafe-kafe internet pasti mengenal Blizzard Entertainment karena mereka adalah orang-orang yang telah membuat game video MMORPG legendaris yang terkenal yang bahkan sekarang game ini masih populer yaitu World of Warcraft. Mereka terkenal karena para pengembang selalu sukses dalam membuat video game mereka menjadi game E-Sports yang kompetitif, bahkan permainan kartu mereka sendiri yang Hearthstone berhasil menjadi salah satunya dan sekarang mereka masih aktif dalam memperbarui terus menerus untuk menjaga permainan E-sports mereka Overwatch yang selalu penuh sesak dan game ini pada tahun 2016 berhasil mempertahankan predikat sebagai Game Of The Year di tahun itu.

5. Kojima Productions

Nama mereka mungkin tidak banyak diketahui karena di masa lalu studio PS1 tidak dinaikkan tetapi hanya KONAMI saja. Studio ini dibuat oleh salah satu maestro video game Hideo Kojima yang terkenal dari video game siluman terkenal yaitu seri Metal Gear Solid yang telah menjadi IP legendaris di kalangan pemain veteran dimana setiap seri game ini selalu berhasil membuat klik kagum karena kualitasnya disajikan begitu sempurna yang membuat seri terakhir dari game ini berhasil mendapatkan skor 10 alias sempurna dari situs IGN. Tidak hanya mengandalkan satu nama, mereka juga memiliki satu lagi judul terkenal yaitu Silent Hill dan sayangnya seri game ini telah diberhentikan oleh Konami dan saat ini mereka keluar dari Konami dan sedang mengerjakan judul baru berjudul Death Stranding yang mana penuh dengan bintang film seperti Mads Mikkelsen dan berbagai spekulasi dan harapan telah muncul dari para gamer proyek ambisius ini, yang berarti gamer sudah sangat yakin tentang kualitas video game dari studio ini.

Inilah rangkuman 5 developer games fenomenal yang sukses, semoga artikel ini dapat menjadi inspirasi bagi kalian yang tertarik menjadi developer games terkenal.

Related Posts:

0 Response to "5 Developer Games Fenomenal Yang Sukses"

Post a Comment