Begini Caranya Mendapatkan Jutaan Rupiah Perbulan Dari Vebma.com Hanya Dengan Menulis Artikel


Pada tulisan saya kali ini, saya akan sedikit mejelaskan tentang sebuah platfrom menulis dari vebma yang memberikan bayaran untuk setiap penulis konten mereka. Melalui informasi yang dihimpun berdasarkan reverensi beberapa artikel online dari para penulis vebma. Vebma.com adalah salah satu platfrom menulis yang berdiri sejak tahun 2016 kemarin. Masih sama seperti UC News dan Babe News. Vebma pun berani membayar setiap penulisnya dari puluhan hingga ratusan ribu.

Melihat umur vebma.com yang terbilang masih muda yakni kira-kira baru masuk di umur tahun ke tiga pada tahun 2018. Tentu merupakan sebuah peluang yang sangat bagus untuk dimanfaatkan oleh kita semua yang ingin dan hendak menjadi penulis atau kontributor di vebma.com. Di Vebma, setiap satu artikel terbit, kita akan langsung mendapatkan bayaran sebesar 10.000 IDR.

Bayaran tersebut masih dapat bertambah seiring dengan bertambahnya view atau orang yang membaca artikel kita yang dipublikasikan di vebma. Yakni setiap bertambahnya kunjungan per 1000 views kita akan mendapatkan tambahan bayaran sebesar 1.200 IDR.

Meski komisinya terbilang kecil, namun jangan khawatir sebab di Vebma artikel kita akan mudah mendapatkan banyak pembaca dikarenakan vebma sendiri memiliki jutaan pembaca hampir setiap harinya dari seluruh Indonesia.

Bahkan peluangnya bila artikel yang ditulis bagus, menarik dan memang sedang viral maka bukan hal yang mustahil untuk mendapatkan ribuan bahkan seratus ribuan pembaca hanya dalam waktu singkat. Untuk mempermudah perkiraan berapa kira-kira pendapatan yang akan diperoleh dari vebma, maka mari kita menghitungnya menggunakan ilustrasi sebagai berikut:

Dimisalkan dalam satu atau dua hari artikel kita mendapatkan jumlah views sebesar 100.000 views.
Maka berapakah penghasilan kita? Ingat kembali bahwa setiap satu artikel kita yang terbit di Vebma, kita akan langsung mendapatkan bayaran sebesar 10.000 IDR. Pendapatan tersebut akan bertambah sebesar 1.200 IDR bila artikel mencapai per 1.000 views. Sehingganya jika kita mendapatkan 100.000 views pada satu artikel yang terbit di vebma. Berarti hitungannya adalah 1.200 IDR kita akan dikalikan 100 = 120.000 IDR. Mengapa dikalikan 100? Dikalikan 100 dikarenakan kita mendapatkan 100.000 views. Dimana angka 100 tersebut adalah kelipatan 1.000 dari angka 100.000 views.

Jadi, jika ditambahkan dengan bayaran utamanya yang dihitung 10.000 IDR setiap kali terbit di vebma berarti hasil akhir dari pendapatan kita per satu artikel dengan 100.000 views adalah:
10.000 IDR + 120.000 IDR = ( 130.000 IDR ). Setelah mengetahui hitungan dari pendapatan yang bisa dimiliki dengan menulis di vebma, sekarang giliran teman-teman untuk mencoba mengekplorasi vebma lebih lanjut dengan mendaftarkan akun vebma lansgung secara gratis di www.vebma.com

Sistem menulis di Vebma tidak jauh berbeda dengan Babe News maupun UC News, dikarenakan setiap artikel dipublikasikan ke vebma sebelum diterbitkan atau di approve pihak Vebma. Artikel kita akan melalui seleksi sebelum kemudian tayang dan dipublikasikan.

Oleh karena itu, sebisa mungkin artikel yang dikirimkan adalah artikel original, menggunakan referensi yang jelas, tidak terindikasi plagiat, tidak menyinggung SARA, juga bukan informasi HOAX.
Tambahan: Hal-Hal Apa Sajakah yang Bisa Kita Tulis di Vebma?
Di Vebma kita bisa menulis artikel dengan berbagai topik baik artikel kesehatan, opini, pertanian, artikel-artikel unik, artikel gaming, review, artikel techno, tips dan trik, dan masih banyak lagi. Bahkan menulis curhat pun boleh kok di Vebma! Nggak percaya cek sendiri di gambar yah!
Jadi di Vebma kita bisa menuangkan ide-ide kreatif kita melalui artikel dan mendapatkan bayaran dari tulisan-tulisan yang kita buat.

Apalagi dengan tersedianya banyak topik, tentu akan semakin memberikan kebebasan kepada kita sebagai seorang kontributor untuk memaksimalkan diri mendapatkan uang dari menulis artikel secara online di internet melalui vebma.com. Jadi tunggu apalagi? silakan daftarkan diri kamu langsung di vebma. Mulailah menulis dan mulailah mengumpulkan pundi-pundi rupiah dari hobi dan aktivitas menulis yang kamu tekuni.

Eitss, tunggu dulu sob, sebelumnya kalian harus daftar di vebma ini gua kasi linknya silakan langsung daftar saja klik : DISINI untuk daftar jadi penulis di vebma atau klik link: vebma.com

cara mendaftarnya pun terbilang simple Anda harus memiliki akun facebook dan gua rasa hampir semua orang memiliki akunya so, simplekan, tampilannya seperti gambar dibwah ini:
Dan langsung klik connect with facebook yang saya lingkari merah itu, selamat kini Anda menjadi penulis di vebma. Jadi, jangan membuang kesempatanmu untuk mendapatkan puluhan, ratusan, bahkan jutaan rupiah dari kegiatan menulis kamu di vebma.

Cara Mendapatkan Ribuan Views:

Untuk mendapatkan ribuan views dari vebma cukup mudah dikarenakan banyaknya pengunjung di vebma. Vebma mendapatkan pengunjung dari google dan search engine lainnya,fans vebma (facebook) dan partner-partner vebma. Namun yang lebih penting dari itu adalah konten artikel anda. Jika konten anda bagus dan menarik maka  untuk mendapatkan ribuan views sangat mudah.

Selamat mencoba, semoga kesuksesan menghampiran kita semua. Salam Sukses... Amin...!!!

Related Posts:

0 Response to "Begini Caranya Mendapatkan Jutaan Rupiah Perbulan Dari Vebma.com Hanya Dengan Menulis Artikel"

Post a Comment