Tips Maniac Kill Dengan 1 Hit Menggunakan Karina Mobile Legends


Pada postingan kali ini RitzGamerz akan memberikan sedikit tips cara bagaimna agar kalian dapat Maniac kill dengan mudah tapi, sebelumnya RitzGamerz ingin menjelaskan dulu apa itu maniac. Maniac adalah di mana kita bisa ngekill atau membunuh 4 hero musuh sekaligus,untuk mendapatkan maniac dengan mudah RitzGamerz akan menggunakan hero KARINA, hero ini adalah hero assasin yang bisa bergerak cepat dan gesit dan sangat mudah untuk di kuasai bagi pemula,sebelum permainan di mulai jangan lupa untuk setting gear nya.

[BACA JUGA: Gusion Mobile Legends: New Build And Gameplay]

Gear:


Gunakan gear yang di atas, di jamin hero KARINA yang kalian pakai akan jadi over power tak terkalahkan, untuk speelnya gunakan speel retribution,kegunaan retribution adalah untuk memudahkan kita farming atau nge-buff supaya hero yang kita pakai bisa cepat naik level,bila level kita sudah lebih tinggi dari level lawan maka kita akan menjadi tak terkalahkan.


Sebagai saran saja sebaiknya anda gunakan "Hero Lock Mode" di saat kita war atau nge-gank hero yang kita gunakan tidak akan masuk ke arah yang salah, sering terjadi jika Anda tidak menggunakan kunci sang hero - hero yang kita gunakan akan loncat kearah musuh yang tidak kita inginkan. Saat tim bertempur atau war, pertama cari musuh maksman dan mage yang bersifat jarak jauh,setelah maksman dan mage mati maka akan sangat mudah untuk menghancurkan musuh fighter,assasin dan tank yang bersifat jarak dekat. Sekian tips dari saya semoga bermanfaat untuk sahabat semua,selamat mencoba.

Demikian lah tips dari RitzGamerz untuk lebih detailnya kalian bisa menontonnya di chanel youtubenya ritzgamerz atau silahkan langsung putar Gameplay di bawah ini:

Maniac Gameplay:

Related Posts:

0 Response to "Tips Maniac Kill Dengan 1 Hit Menggunakan Karina Mobile Legends"

Post a Comment