5 Superhero Ini Bakal Banyak Fansnya

Avengers 4 akan menjadi trilogi penutup The Avengers yang ditayangkan sejak 2012. Meski begitu sekuel Avengers: Infinity War memang tidak mendapatkan gelar resmi, begitu banyak yang menyebut film dengan judul sementara Avengers 4.

Sementara itu, Marvel Studios juga mengembangkan beberapa karakter superhero baru dari komik Marvel yang akan disesuaikan dengan layar besar. Tentu saja, karakter-karakter akan diperkenalkan setelah Avengers 4. Nah, beberapa waktu yang lalu pemimpin Marvel Studios, Kevin Feige, sempat memberi sedikit bocoran tentang superhero baru yang akan menggantikan keberadaan Avengers. Ingin tahu siapa? Berikut adalah superhero yang mungkin muncul di fase MCU 4.

1. Ms. Marvel

Bosan dengan Avengers? Inilah 5 Superhero yang Bisa Jadi Favorit Baru Selanjutnya!

Setelah daftar panjang komik komik Marvel superhero seperti Iron Man, Hulk, Captain America, Thor, Spider-Man, hingga Captain Marvel yang akan datang ke layar lebar, Marvel Studio berencana memperkenalkan pahlawan super Muslim pertama di MCU, Ms. Keajaiban. Tentu saja, karakter itu baru muncul setelah Avengers 4 nanti. Superhero bernama Kamala Khan ini memiliki darah Pakistan dan bermukim di kota New Jersey. Setelah muncul di komik, ia menjadi karakter favorit baru para pecinta komik Marvel.

2. Moon Knight

Bosan dengan Avengers? Inilah 5 Superhero yang Bisa Jadi Favorit Baru Selanjutnya!

Kali ini Marvel Studios memiliki rencana unik untuk memperkenalkan superhero terbarunya di Marvel Cinematic Universe. Dalam membangun MCU, Marvel biasanya menggunakan karakter populer komik mereka. Nah, kali ini mereka sebenarnya berencana untuk menampilkan sosok Moon Knight yang kontroversial karena terkenal kejam dan sadis, yang jauh dari citra pahlawan yang baik. Bahkan Moon Knight jauh lebih viler jika dibandingkan dengan karakter Ghost Rider dan Punisher sekalipun. Moon Knight memperoleh kekuatannya dari dewa Mesir kuno, Khonshu, yang membuatnya menjadi wakil di bumi sebagai dewa yang kejam. Tidak seperti Batman yang mengenakan jubah hitam, jubah putih Moon Knight menjadi warna yang paling ditakuti di malam hari.

3. Adam Warlock

Bosan dengan Avengers? Inilah 5 Superhero yang Bisa Jadi Favorit Baru Selanjutnya!

Sempat dikabarkan tampil di Avengers: Infinity War, sosok Adam Warlock sebenarnya juga disebut-sebut sebagai tokoh Marvel yang akan memiliki filmnya sendiri. Menurut versi komik, Adam Warlock adalah manusia buatan yang diciptakan oleh sekelompok ilmuwan bernama The Beehive. Awalnya, Adam diciptakan untuk dipelajari tetapi begitu sempurna, karena masih dalam kepompong Adam telah menyadari niat buruk para ilmuwan ini. Dia juga melarikan diri setelah keluar dari kepompong dan memilih untuk berkeliaran.

4. Nova

Bosan dengan Avengers? Inilah 5 Superhero yang Bisa Jadi Favorit Baru Selanjutnya!

The original Superhero Nova Richard Rider, juga menjadi salah satu superhero baru yang akan dibawa ke layar lebar oleh Marvel Studios. Nova Corps sebelumnya diperkenalkan di Guardians of the Galaxy sebagai kekuatan polisi galaksi yang mempertahankan ruang damai. Namun, Nova Corps berdasarkan Planet Xandar, dihancurkan oleh Thanos, seperti yang dijelaskan dalam Avengers: Infinity War. Dalam versi komiknya, dikatakan bahwa salah satu anggota Nova Corps yang masih hidup pergi ke Bumi dan menyerahkan kekuasaannya kepada seorang pria muda bernama Richard Rider.

5. The Eternals

Bosan dengan Avengers? Inilah 5 Superhero yang Bisa Jadi Favorit Baru Selanjutnya!

Ketika diwawancarai oleh situs web The Warp, Kevin Feige telah mengungkapkan bahwa The Eternals adalah salah satu tim superhero yang akan diadaptasi ke layar lebar. Dia juga mengatakan bahwa penampilan The Eternals di MCU Phase 4 adalah waktu yang paling tepat.

The Eternals pertama kali muncul pada tahun 1976. Perlombaan ini hidup di Titan, salah satu bulan planet Saturnus. Eternals telah disebutkan di Guardian of Galaxy Vol. 2 oleh Ego, ayah dari Peter Quill / Star Lord. Tapi sepertinya kalian lebih sabar menunggu film The Eternals, mengingat Marvel Studio saat ini penuh dengan pekerjaan rumah, menyiapkan sejumlah film mulai dari Ant-Man & The Wasp, Captain Marvel, Avengers 4, hingga sekuel Spider-Man : Homecoming.

Related Posts:

0 Response to "5 Superhero Ini Bakal Banyak Fansnya"

Post a Comment