New Hero Aldous / Aulrad Mobile Legends: Tips dan Review Agar OP

New Hero Aldous / Aulrad Mobile Legends

Hero fighter baru yaitu Aldous akhirnya hadir di Mobile Legends! Simak info lengkapnya lewat ritzgaming.blogspot.com Mobile Legends kali ini. Setelah kehadiran banyak hero baru belakangan ini, Mobile Legends terus merilis hero-hero baru yang begitu kuat dan berpotensi merubah meta dalam game. Kali ini, hero baru yang hadir berasal dari kelas fighter yaitu Aldous, hero dengan tangan kanan yang besar dan punya kekuatan mematikan. Untuk mendapatkan hero ini, kamu bisa membelinya di shop seharga 32.000 battle points atau setara dengan 599 diamonds (yang kini sudah bisa kamu beli juga lewat DuniaGames). Kekuatan Aldous di kelas fighter sangatlah luar biasa karena selain memiliki damage tinggi, ia juga bisa jadi hero yang keras berkat beberapa skill-nya dengan efek shield.




Itulah tadi beberapa kelebihan Aldous / Aulrad. Ingin tahu lebih lengkap tentang hero bertangan besar ini? Cek statistik hero maupun kemampuan bertarungnya berikut ini.




Statistik Hero:


New Hero Aldous / Aulrad Mobile Legends




Berdasarkan gambar di atas, kita bisa melihat betapa tinggi durability serta offense dan ability effects miliknya. Hero ini memiliki kekuatan yang luar biasa karena ia bisa menghasilkan damage sangat besar menggunakan skill pertama miliknya apabila sudah mengumpulkan cukup damage. Jika sudah membunuh banyak hero atau unit menggunakan skill pertama, damage Aldous bisa sangat besar dan berpotensi menghasilkan 1 hit kill menggunakan basic attack!



Walaupun cara menggunakannya terlihat mudah, memaksimalkan potensi Aldous tidaklah sesuai harapan. Ia memiliki skill pasif yang bisa memberikan shield setelah basic attack ketiga dan efek ini akan sangat sinkron apabila timing-nya pas dengan skill pertamanya sehingga bisa memberikan Aldous shield dalam jumlah banyak. Apabila gagal, shield-nya akan sangat sedikit dan Aldous tidak bisa sekeras yang diharapkan.





Hero Ability:




Contract: Soul Steal - Skill 1 (Aktif): Aldous melepaskan kekuatannya untuk memperkuat basic attack selanjutnya. Ketika serangan ini membunuh hero atau unit musuh, tambahan damage akan meningkat secara permanen sebesar 40 physical damage untuk hero dan 20 physical damage untuk unit. Ketika menyerang minion atau monster jungle, damage dari skill ini akan meningkat sebesar 100%.




Contract: Explosion - Skill 2 (Aktif): Aldous memasuki defensive stance selama 2 detik. Selama durasi, Aldous menjadi kebal terhadap basic attack dan tip damage lain yang diterima akan berkurang sebesar 30%. Setelah 1 detik, ia bisa menggunakan skill ini lagi untuk segera menghentikan defensive stance. Setelah itu, tamengnya akan meledak dan menghasilkan sejumlah physical damage ke area di sekitarnya sekaligus memberikan 1 detik stun.




Contract: Chase Fate - Ultimate (Aktif): Aldous dapat melihat posisi musuh di seluruh map selama 5 detik. Selama durasi ini, Aldous dapat menggunakan skill ini sekali lagi, menerjang langsung dan mendapatkan pengelihatan di posisi target. Saat menabrak musuh, Aldous akan menghasilkan sejumlah physical damage dan 1 detik knockback. Menghentikan skill ini di tengah-tengah akan membuat skill cooldown sebesar 30% dari total waktu cooldown.




Contract: Transform - Pasif: Setiap 2 basic attack, 100% damage yang dihasilkan Aldous lewat basic attack berikutnya akan berubah menjadi shield selama 3 detik. Efek ini aktif setiap 3 detik sekali.




Itulah tadi review Aldous kali ini. Sebagai tips, alangkah lebih baik kamu mencari damage terlebih dahulu dengan melakukan last hit minion menggunakan skill pertama. Apabila sudah terkumpul cukup banyak, kamu sudah bisa mulai melakukan gank atau ikut team fight. Selamat mencoba ya guys!




Silakan simak video "Cara Terbaik Menggunakan Aldous / Aulrad Agar OP":



sumber video: ritzgamerz chanel

Related Posts:

0 Response to "New Hero Aldous / Aulrad Mobile Legends: Tips dan Review Agar OP"

Post a Comment