Selena Gomez? Bukan Ini Hero Baru Selena Mobile Legends

selena hero baru mobile legends

Ini bukan Selena Gomez pacar Justin Bieber, tapi ini Hero baru Mobile Legends yang bernama Selana!

Kita sudah pernah membahas tentang hero baru yang bisa dibilang perpaduan antara Zhask dan juga Roger, dia bisa berubah wujud dan juga memiliki summon. Akhirnya terungkap juga siapa hero ini! Dia adalah hero baru Selena Mobile Legends yang katanya merupakan adik dari Karina.

Hero ini adalah hero bertipe assassin dengan output damage berelemen magic, jadi hampir sama dengan Karina dan juga Gusion. Bereda dengan Zhask yang bisa men-summon companion untuk membantu menyerang, companion yang di summon oleh Selena hanya sebatas trap atau jika terkena lawan sekali maka akan memberikan damage kemudian menghilang.

Tetapi terlepas dari hal tersebut, Selena Mobile Legends bisa dibilang juga hampir mirip dengan Karina. Adalah tipe hero yang mengandalkan serangan biasa sebagai output damage utamanya. Walau begitu damage yang dihasilkan tidak main- main alias super duper sakit.

Selena bisa dibilang tidak terlalu over powered atau istimewa, pasalnya hero macam Clint dan juga Zilong bisa menghentikan dominasi Selena dengan cara mengeluarkan skill di waktu yang tepat. Selena tidak memiliki elemen kejutan seperti Valir atau Gusion pada sisi skill.

Symbiosis (Skill Pasif)


Hero Baru Mobile Legends


Seperti kebanyakan hero Mobile Legends pada umumnya, setiap hero di dalam Mobile Legends selalu dibekali dengan skill pasif. Penggunaan skill pasif juga tidak perlu di pusingkan, seperti namanya pasif bahwa skill ini sudah aktif atau memberikan efek dengan sendirinya tanpa perlu kita menekan tombol shortcut.

Skill pasif dari Selena Mobile Legends bernama Symbiosis yang membuat Selena menghasilkan damage tambahan, namun agak sedikit tricky untuk men-trigger skill ini. Jadi kalian harus menyerang lawan kalian terlebih dahulu pada saat dalam Elven form untuk memberikan mark.

Kalian tahu kan seberapa kuat Roger dan juga Zhask apabila digunakan dengan tepat? Kedua hero ini bisa sangat sulit untuk dihentikan. Lantas apa jadinya kalau kedua hero ini digabungkan? Berikut adalah bocoran hero baru Mage Assassins Mobile Legends gabungan dari Roger dan Zhask!

Lalu pada saat berubah menjadi Abyssal Form lawan yang sudah terkena mark oleh Elven form kalian tadi, jika kalian serang akan mendapatkan damage tambahan sebesar 600 magic damage dan juga 50 persen dari total magic power kalian.

BACA JUGA: New Hero Aldous / Aulrad Mobile Legends: Tips dan Review Agar OP

Abyssal Trap (Skill Aktif 1)

Hero Baru Mobile Legends

Skill kedua dari Selena adalah skill yang bisa dibilang membuat Selena hampir mirip dengan Zhask, Selena men-summon Abyssal Devil yang memberikan damage kepada lawan serta melambatkan movement speed lawan sebesar 40 persen selama dua detik.

Jika kalian berubah menjadi wujud Abyssal Form, skill ini akan memberikan efek lain yaitu menjadi serangan melee dan memberikan efek bleeding kepada lawan yang terkena serangan ini.

Tapi ada yang unik dari skill ini, jika kalian dalam elven form, yaitu kalian bisa men-summon hingga tiga buah Abyssal Devil, bayangkan! Satu devil damagenya 350 + 120% Magic Power kalian kalikan tiga, bisa mati ga spawn lagi hero lawan.

Abyssal Arrow (Skill Aktif 2)

Hero Baru Mobile Legends

Skill kedua dari Selena Mobile Legends bernama Abyssal Arrow, damage dari skill ini tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan skill pertama Abyssal Trap. Tetapi skill dua dari Selena merupakan skill utility yang bisa digunakan untuk disabling hero lawan karena efek stun yang dimiliki.

Kelemahan lain adalah durasi stun yang tidak terlalu lama yang dimiliki oleh Selena, tetapi itu semua dirasa tidak masalah karena selena memiliki skill charge atau skill dash kedepan untuk memperpendek jarak dengan lawan.

Skill itu adalah perubahan skill Abyssal Arrow jika kalian berubah ke Abyssal Form, dan yang seru dari skill ini adalah jika kalian bisa mengenai lawan yang terkena mark dari pasif skill Symbiosis maka skill charge ini akan ter-reset cooldown-nya.

Primal Darkness (Skill Ultimate)


Nah skill yang ini nih, yang membuat Selena dibilang sebagai “anak angkat” dari Roger, sama seperti halnya dengan Roger. Selena bisa berubah bentuk menjadi Abyssal Form yang dengan form atau wujud ini keseluruhan fungsi skill dari Selena juga akan berubah sepenuhnya mengikuti bentuk perubahan.

Cukup menarik sih hero baru Selena ini, tapi yang sedikit disayangkan adalah bahwa Moonton tidak sepenuhnya memiliki konsep hero baru dan terkesan hanya “memoles” hero yang sudah ada, dengan memadu-padankan skill hero yang sudah ada.

sumber video: ritzgamerz chanel

Related Posts:

0 Response to "Selena Gomez? Bukan Ini Hero Baru Selena Mobile Legends"

Post a Comment