New Hero Vale Mobile Legends: Role and Skillsnya Mematikan

New Hero Vale Mobile Legends: Role and Skillsnya Mematikan - Setelah kehadiran Claude beberapa waktu lalu, Mobile Legends kembali merilis pahlawan baru dengan peran mage ValeDari penampilan dan namanya, Anda harus segera menyadari bahwa ia mirip dengan Valir, salah satu pahlawan mage dengan area terlebar. Keduanya kakak beradik dan memiliki kemampuan yang sama, yaitu luas.

Vale memiliki skill yang tidak biasa dengan hero mage lain karena dia akan sangat kuat di akhir permainan karena kekuatan aslinya akan muncul setelah dorongan utama. Untuk bisa mendapatkan Vale, Anda dapat membelinya di toko untuk 32.000 poin pertempuran atau setara dengan 599 berlian (yang kini Anda dapat membeli juga melalui DuniaGames).

Itulah beberapa keunggulan Vale dalam gim ini. Ingin tahu lebih banyak tentang saudara Valir ini? Periksa statistik hero dan kemampuan untuk melawan yang berikut ini.

Statistik Pahlawan

Heropedia Vale Mobile Legends, Penyihir Elemen Angin dengan Skill yang Musuh Puyeng Masuk Angin!

Dari gambar di atas, kita bisa melihat betapa hebatnya efek kemampuannya. Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya, Vale memiliki keterampilan dengan area yang cukup besar dan dapat melukai banyak musuh sekaligus. Belum lagi jika ia meningkatkan keterampilan utamanya, Vale dapat memberikan efek tambahan untuk semua keterampilan aktifnya dengan efek yang lebih baik.

BACA JUGA: Tips Maniac Kill Dengan 1 Hit Menggunakan Karina Mobile Legends

Namun perlu diketahui juga bahwa menggunakan Vale tidak semudah yang Anda pikirkan. Seluruh keterampilan adalah titik target sehingga cukup sulit untuk mendarat, terutama jika musuh sudah berpengalaman. Belum lagi potensi maksimal hanya bisa muncul setelah mencapai level 12. Jika Vale merindukan level, ia nyaris tidak berguna. Dari gambar di atas, kita bisa melihat seberapa hebat efek kemampuannya. Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya, Vale memiliki keterampilan dengan area yang cukup besar dan dapat melukai banyak musuh sekaligus. Belum lagi jika ia meningkatkan keterampilan utamanya, Vale dapat memberikan efek tambahan untuk semua keterampilan aktifnya dengan efek yang lebih baik.

Hero Ability

Heropedia Vale Mobile Legends, Penyihir Elemen Angin dengan Skill yang Musuh Puyeng Masuk Angin!

Wind Blade - Skill 1 (Aktif): Melepaskan dua bilah angin dari kiri dan kanan yang menghasilkan serangan sihir ke arah musuh secara horizontal ke arah depannya. Ketika meningkatkan keunggulannya, Vale dapat memilih untuk meningkatkan area kerusakan atau meningkatkan kerusakan skill.

Windblow - Skill 2 (On): Vale melempar angin puyuh secara vertikal di depannya. Menghasilkan beberapa kerusakan sihir ketika datang ke musuh. Ketika melakukan upgrade akhir, Vale dapat memilih untuk menambahkan efek stop ketika datang ke musuh atau memberikan knock-up.

Windstorm - Ultimate (On): Vale menyebut badai di area target. Setelah 1 detik, badai akan meledak dan menghasilkan kerusakan sihir. Ketika meningkatkan level tertinggi, Vale dapat memilih untuk meningkatkan kerusakan atau membuat musuh tersedot ke arah badai.

Windtalk - Pasif: Setiap kali Vale meningkatkan tingkat keterampilan tertinggi, itu dapat meningkatkan efek dari salah satu keterampilan aktifnya.

Related Posts:

0 Response to "New Hero Vale Mobile Legends: Role and Skillsnya Mematikan"

Post a Comment