PUBG PC Update 15: Map Sanhok

Setelah beberapa saat, PC PUBG akhirnya meluncurkan kembali pembaruan terbarunya! Pada pembaruan PC PUBG # 15, para pengembang akhirnya meluncurkan apa yang mereka janjikan pada presentasi Xbox PUBG kemarin! Pada pembaruan terbaru ini, mereka akhirnya meluncurkan map Sanhok yang sudah lama ditunggu!

1x.jpg

Folder ini sendiri sebelumnya disebut CODENAME: SAVAGE. Sampai sekarang akhirnya, versi terakhir dari folder itu dinamai sebagai SANHOK. Peta ini mengambil tema pulau tropis. Pada pandangan pertama, peta ini terlihat terinspirasi dari pulau-pulau tropis di Asia Tenggara, seperti Bali-Indonesia, atau Thailand.

Hal yang membuat pembaruan PUBG # 15 lebih menarik adalah, Sanhok akan membuat pertarungan lebih bervariasi. Jadi di peta terbaru ini, cuaca di Sanhok akan berubah secara dinamis. Mungkin ketika Anda menyelam, Sanhok akan turun hujan, atau mungkin berkabut; yang tentunya akan membuat game lebih menarik.

BACA JUGA: 5 KESALAHAN YANG BISA MEMBUAT ANDA GAGAL DINNER CHICKEN DI PUBG (PART 2)

Selain itu, masih seputar Sanhok, pengembang PUBG dikabarkan juga sedang mempersiapkan sesuatu untuk menyambut rilis tersebut. Kabarnya para pengembang PUBG akan merilis Event Pass: Sanhok untuk menyambut rilis folder Sanhok nanti. Tiket Acara ini akan memberi Anda, para pemain, berbagai misi menarik, dengan berbagai hadiah dalam game yang menarik.

Kembali lagi tentangUpdate PUBG # 15, hal lain yang lagi-lagi jadi fokus pengembangan PUBG di sini adalah memperbaiki berbagai bug. Beberapa di antaranya seperti perbaikan bug yang membuat beberapa pemain tetap berada di beberapa bagian folder Erangel atau Miramar, meningkatkan interaksi kubah dengan objek dan jendela, dan banyak hal lainnya.

Tampilan gim juga ditingkatkan, salah satunya adalah tampilan yang sangat berubah untuk daftar teman yang dibuat lebih intuitif dan sederhana. Kemudian minimap sekarang memiliki opsi zoom dinamis yang akan membuat minimap biasa di sudut kanan bawah sehingga secara dinamis terlihat lebih jauh atau lebih dekat tergantung pada kecepatan karakter Anda bergerak.

Dengan penambahan Sanhok, pemilihan peta juga berubah dalam pembaruan terbaru ini. Erangel dan Miramar akan kembali diacak ke pemain, sementara pilihan lainnya adalah Sanhok yang membebaskan Anda untuk bermain, tanpa pangkat apa pun di folder ini.

Related Posts:

0 Response to "PUBG PC Update 15: Map Sanhok"

Post a Comment