Ada Apa Dengan Analog Control Vainglory Update 3.4

Dalam update Vainglory sebelumnya, pembaruan Vainglory 3.3, perubahan yang sangat kontroversial muncul. Setelah beberapa saat, Super Evil Megacorp akhirnya memutuskan untuk menjadi seperti game MOBA lainnya dan menambahkan kontrol analog ke Vainglory. Perubahan ini berubah menjadi kontroversi di kalangan komunitas MOBA, terutama Vainglory.

[REVIEW] Update Vainglory 3.4, Apa Kabar Kontrol Analog Sekarang?

Kontrol joystick atau analog yang ada di Vainglory agak berbeda dan memiliki karakteristik tersendiri yang menggabungkan aspek sentuhan ke dalam kontrol analog. Di update terakhir Vainglory 3.3, kontrol joystick praktis HILANG! Wajar, memang ketika kontrol analog masih merupakan akses awal.

Lalu setelah melewati satu versi terbaru, bagaimana kontrol analog diperbarui di Vainglory 3.4?

Akhirnya, Mode Analog!

Dalam pembaruan sebelumnya, kontrol analog di Vainglory terbilang. Analog yang digunakan untuk mengarahkan pahlawan akan bergerak ke mana pun jari Anda pergi. Jadi dari sudut kiri, jika ibu jari Anda cukup ekstrim dan bergerak ke tengah layar, maka analog akan terus menindaklanjut ke pusat layar.

Tapi tidak lagi! Secara default, kontrol analog akan tetap berada di sudut kiri bawah layar dan Anda tidak dapat menyeretnya ke mana pun. Namun, jika Anda suka memindahkan analog, Anda dapat mengaktifkan kontrol tersebut dalam opsi. Cukup centang opsi Gerakan Stick Drift di bagian opsi Kontrol Joystick.

Selamat jalan juru suara yang tidak masuk akal!

Tidak! Intinya bukan Anda tidak bisa tersendat jika menggunakan analog. Hanya saja, di update sebelumnya pemberitaan seperti tidak masuk akal. Anda dapat berjalan + api / memukul tanpa mengganggu jalan Anda, misalkan diserang sambil berjalan. Jika sekarang, stutterstep lebih masuk akal seperti stutterstep Anda dengan menggunakan sentuhan.

Jadi sekarang jika Anda menekan arah serangan +, karakter Anda akan berhenti sejenak, lakukan animasi serangan, lalu lanjutkan lagi, dengan memotong koma nol untuk beberapa detik serangan animasi.

Pilihan yang Masih Tidak Berubah

Meskipun internal telah banyak diperbaiki, sayangnya, bagian luar dari kontrol analog di Vainglory bahkan tidak diperbaiki. Dalam pandangannya, kontrol analog dalam pembaruan Vainglory 3.4 masih persis seperti yang terjadi kemarin. Jadi seperti yang Anda lihat, memiliki 6 item aktif sekaligus menggunakan kontrol analog masih tidak mungkin, karena akan mengganggu gerakan joystick analog Anda.
Tombol Recall juga masih di pojok kiri bawah dan sangat kecil, yang membuatnya sulit untuk ditekan. Juga, posisi tombol untuk fokus menyerang minion masih di posisi terlalu tepi layar, yang membuatnya terkadang tidak tertekan. Semoga, nanti ini akan diperbaiki!

Perbaikan Kecil Lain Yang Membuat Analog Lebih Nyaman dalam Vainglory

Tidak hanya itu, ada banyak hal-hal kecil yang cukup untuk diperhatikan oleh SEMC untuk meningkatkan pengalaman penggunaan analog dalam pembaruan Vainglory 3.4. Kecil tapi penting, sekarang Anda dapat mengetuk dan memegang keterampilan untuk mengetahui fungsi keterampilan. Fitur pra-tujuan memungkinkan Anda menargetkan keterampilan lain ketika pahlawan Anda menggunakan keterampilan, sehingga membantu Anda untuk keterampilan Acrobounce Ozo lebih akurat dengan lebih mudah.

Hal-hal kecil lainnya yang kami rasakan adalah, penargetan otomatis kini lebih akurat. Menekan tombol atau skill serangan pada Vainglory analog sekarang akan secara otomatis memindahkan serangan karakter Anda ke musuh terdekat dan paling sekarat.

Kesimpulan - Analog dalam Vainglory Sekarang Bisa Dimainkan!

Kemarin, analog masih akses awal, yang membuatnya masih belum nyaman untuk dimainkan. Tapi sekarang, kontrol analog hadir dan dapat dimainkan dengan nyaman! Jadi bagi Anda yang memainkan MOBA analog, ini tentu saja jadi kenyamanan tersendiri dengan hadirnya kontrol analog di Vainglory.

Namun kami masih setuju bahwa memang ada beberapa pahlawan yang lebih nyaman dengan kontrol sentuh, dan beberapa lebih nyaman dengan kontrol analog. Jadi, apakah kontrol analog ini sempurna? Secara keseluruhan kontrol analog dalam pembaruan Vainglory 3.4 adalah versi yang lebih baik dari kemarin, dengan catatan masih banyak hal kecil lainnya yang dapat disempurnakan lagi di masa depan.

Related Posts:

0 Response to "Ada Apa Dengan Analog Control Vainglory Update 3.4"

Post a Comment