Hero Baru Mobile Legends, Leomord: Role dan Skill

Mobile Legends merilis kembali informasi hero baru yang akan diimplementasikan ke server resmi. Kali ini sang pahlawan adalah Leomord, seorang pejuang pahlawan dengan bentuk ksatria neraka dengan kuda kesayangannya, Barbiel. Leomord memiliki kemampuan yang sangat mematikan dengan banyak efek dari kerusakan yang lambat dan tinggi. Itu juga dapat menghasilkan 100% serangan kritikal jika ada musuh yang sekarat di dekatnya. Belum lagi ketika berhasil menaiki kuda kesayangannya, Leomord akan mendapat keterampilan baru. Artinya, Leomord memiliki total 5 skill aktif yang membuatnya semakin mengerikan dalam game. Untuk mendapatkannya, Anda dapat membeli Leomord di toko untuk 32.000 poin pertempuran atau setara dengan 599 berlian.

Itulah beberapa keunggulan Leomord. Ingin tahu lebih banyak tentang ksatria berkuda ini? Periksa statistik dan kemampuan berkelahi di bawah ini.

Statistik Hero

Heropedia Leomord Mobile Legends, Ksatria Neraka yang Doyan Nyeruduk Bersama Kudanya!

Dari gambar di atas, kita telah melihat betapa tingginya pelanggaran yang menjadi miliknya. Seperti yang disebutkan sebelumnya, ia memiliki efek serangan kritis 100% pasif jika ada pahlawan musuh dengan HP di bawah 40%. Ini tentu saja merupakan bencana bagi musuh Leomord, terutama dalam pertarungan tim dan ia berada dalam kondisi yang baik. Daya tahannya juga cukup tinggi karena pertahanan tambahan dan membuat Leomord dapat menyerang sambil bergerak seperti Irithel saat dalam keadaan terpasang.

Bahkan, menggunakan Leomord tidak semudah yang Anda pikirkan. Ia tidak memiliki efek kontrol yang berarti seperti stun atau bind, membuatnya cukup sulit untuk menangkap musuh yang hidup seperti Fanny sendirian. Belum lagi dia cukup lemah jika tidak dalam keadaan terpasang yang membuatnya cukup mudah untuk membunuh.

Kemampuan Hero

Heropedia Leomord Mobile Legends, Ksatria Neraka yang Doyan Nyeruduk Bersama Kudanya!

Momentum - Skill 1 (Aktif): Leomord akan mengisi serangan dan mendapatkan beberapa perisai. Menghasilkan kerusakan fisik ke area target biaya sambil memberikan efek lambat ke musuh yang terkena dampak. Semakin lama biaya, semakin tinggi kerusakan yang dihasilkan. Setiap gerakan yang dibuat oleh Leomord akan segera mengeluarkannya.

Decimation Assault - Skill 2 (Aktif): Menerjang ke arah yang dimaksudkan, menghasilkan kerusakan fisik dan efek lambat untuk musuh ke arah itu.
Phantom Steed - Ultimate (On): Leomord memanggil kudanya, Barbiel dari arah yang dituju. Barbiel menghasilkan sejumlah kerusakan fisik pada musuh di trek dan menghasilkan efek yang lambat. Jika Barbiel bertabrakan dengan Leomord, dia akan pergi ke keadaan terpasang selama 15 detik dan mengubah efek dari skill non-ultimatenya. Serangan dasarnya akan menyebabkan kerusakan pada area melingkar di sekitarnya. Leomord dapat menyerang saat bergerak selama keadaan terpasang serta kecepatan gerakan tambahan, pertahanan fisik, dan pertahanan magis. Jika Barbiel tidak mengenai Leomord, tidak akan ada efek.

The Oath Keeper - Pasif: Serangan dasar milik Leomord harus menghasilkan kerusakan kritis jika ada hero musuh dengan HP di bawah 40% di dekatnya.

Mounthed Skill

Heropedia Leomord Mobile Legends, Ksatria Neraka yang Doyan Nyeruduk Bersama Kudanya!

Phantom Stomp - Skill 1 (Aktif): Barbiel melompat ke depan, menghasilkan kerusakan fisik dan efek lambat pada garis lurus di depan tempat dia mendarat.

Phantom Charge - Skill 2 (Aktif): Barbiel menabrak ke depan dan memberikan efek knock back ke musuh sekaligus mengakibatkan kerusakan fisik.

Related Posts:

0 Response to "Hero Baru Mobile Legends, Leomord: Role dan Skill"

Post a Comment