Meta Fortnite Building, Epic Games Dan Penyesuaian

Meskipun muncul lebih lambat dari PUBG, tidak bisa dipungkiri saat ini Fortnite adalah game pertempuran royale terpopuler di pasaran saat ini. Ini salah satunya karena gaya grafis game yang cenderung lebih menyenangkan dan penuh warna, gameplay lebih rileks, dan cepat.

Meta Fortnite Berpusat di Building, Epic Games Berencana Lakukan Penyesuaian!

Sama-sama bertema pertempuran royale, ada satu garis tegas yang membedakan Fortnite dengan PUBG. Fortnite bukan hanya soal pemotretan, tetapi Anda juga harus mempertimbangkan membangun menara atau strategi benteng; yang membuat game ini jadi memiliki tingkat kesulitan tersendiri daripada PUBG.

Sayangnya, mekanisme bangunan ini terlalu dimanfaatkan oleh sebagian besar pemain fortnite. Akibatnya, ketika permainan telah mencapai tahap akhir, yang majorit Sayangnya, mekanisme bangunan ini terlalu dimanfaatkan oleh sebagian besar pemain fortnite. Sebagai hasilnya, ketika permainan telah mencapai tahap akhir, mayoritas pemain lebih memilih untuk membuat balapan cepat untuk membangun sambil mencari jarak tembak jarak dekat dengan shotgun. Pemain lebih suka membuat balapan cepat untuk membangun sambil melihat untuk jarak tembak tembak jarak dekat dengan senapan.
Melihat pengembang ini, Epic Games, berpikir bahwa ini membuat game menjadi kurang dinamis. "Kehadiran berbagai strategi untuk memenangkan pertandingan adalah sesuatu yang penting dalam permainan, daripada hanya membangun pertarungan tanpa akhir," kata Kutipan Epic dari situs vg247.com.

Datang ke eSports Fortnite, memang jika game meta hanya satu sisi saja, akan membuat Fortnite begitu membosankan; dan juga membuat para pemain tidak dapat memanfaatkan kelebihan mereka masing-masing. Melihat ini, Epic Games juga berencana melakukan berbagai penyesuaian.

Salah satunya adalah nerf melawan kerusakan shotgun. Harapan bahwa para pemain tidak benar-benar menggunakan senapan hanya untuk memenangkan pertandingan. Selain itu, Epic Games juga menyebutkan bahwa mereka berencana untuk memberikan cap atau batas, terhadap sumber daya atau sumber daya yang biasa digunakan untuk membangun. Dengan pembatasan itu, berharap para pemain tidak terlalu bergantung pada mekanisme pembangunan dan mulai lebih fokus untuk saling menembak.

"Anda (para pemain) harus bisa mendapatkan Victory Royale dengan menggunakan berbagai strategi," kata Epic. "Ketika bertarung dengan musuh, seharusnya tidak selalu berakhir dengan membangun. Kami ingin Anda bermain untuk menunjukkan keterampilan, strategi, dan taktik yang lebih untuk memenangkan pertandingan."

Related Posts:

0 Response to "Meta Fortnite Building, Epic Games Dan Penyesuaian"

Post a Comment